Cuplikan PENA Cinta Firda

 Cuplikan PENA Cinta Firda



"Hingga kabar itu telah meledak keras. Menusuk kalbuku yang selama ini dipenuhi tanda tanya. Seharusnya tanpa aku mencari jawaban, semua jelas. Titik akhir memang kita tak mungkin dipersatukan.



Kuucapkan selamat! Selamat menyatukan hatimu dengan perempuan pilihanmu. 

Aku akan lapang dengan senyum lebar. Tenang saja, aku sudah siapkan hatiku sekuat mungkin mendengar kabar ijab qabul yang berlangsung. Meski, telingaku tidak mendengar nada merdu lantang suaramu mengucap "Qabiltu."


Tenang saja, sekalipun hati teriris, aku akan mencoba mengikhlaskan segalanya. Biarkan cinta ini abadi, biarkan hanya aku saja yang tahu. Tidak! Aku tidak akan membiarkan engkau tahu tentang perihku saat ini. Sekalipun aku telah menghabiskan seribu kotak tissue demi menghapus air mataku. 


Tenang, aku akan tetap bangkit bersama seribu nasehat yang selama ini kau tanam untukku. Aku akan tumbuh menjadi perempuan yang kau inginkan. Sekalipun, kita tak mungkin bersatu.


Semoga kau bahagia, Mas. Aku mencintaimu."



~ Firdani Nur Afiqoh ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadilah Spesialis atau Generalis

Menjemput Impian Dengan Cara Yang Gila* ๐Ÿ”ฅ

Menembus batas, Menjemput mimpi