Menjemput Impian Dengan Cara Yang Gila* 🔥

🔥 *Menjemput Impian Dengan Cara Yang Gila* 🔥

Just info. Judul di atas, adalah materi andalan Saya tiap ada seminar / diskusi. Memberi tau dan belajar bareng kepada pendengar bahwa untuk menjemput impian, tidak harus dengan cara yang sama bahkan monoton. Bahkan jauh dengan cara yang orang normal pada umumnya. Unik dan lebih mengena. Bahkan lebih cepat dan hasilnya lebih hebat. 😎🏆🔥

Masih banyak cara yang dahsyat dan luar biasa. Tapi banyak orang lupa dan juga tidak mau / enggan menjalaninya. Sebenarnya sih, apapun caranya, sah sah aja, apapun strateginya, usahakan berhasil. Jangan sampai Kita terjebak *sok sibuk* tapi hasilnya zonk. Kalau bisa, jadilah pribadi yang *SUPER PRODUKTIF*.

Secara konsep materi. Soal Saya share di berbagai kota adalah *Menjemput Impian Dengan Cara Yang Gila*, materi tadi selalu Saya padatkan dengan memakai 1 kata yang simple untuk menjabarkan, yaitu *DREAMS* Antara lain, maksudnya adalah:

*D* atangilah Tuhanmu
*R* angkullah Orangtuamu
*E* ksiskanlah Gurumu
*A* nggaplah Sahabatmu
*M* ilitansikanlah Dirimu
*S* inergikanlah Lingkunganmu

Itu garis besar yang Saya selalu Saya share berbagai lembaga atau instansi yang mengundang Saya. Materi tadi, sangat bisa dibenturkan dalam ruang lingkup bisnis, pendidikan, _public speaking_, atau yang lainnya.

Garis besarnya seperti itu. Tapi isi dan contohnya sesuai permintaan panitia atau bahas bidang seperti apa. Konsep *DREAMS* tadi adalah *kristalisasi dari buku perdana Saya Rantai 800 KM yang sekitar 200an halaman mampu disingkat menjadi 1 kata yaitu DREAMS tadi.* itu formula yang sangat super nendang banget untuk menjemput impian dengan cara yang gila.

*E book Rantai 800 KM*, sudah Saya share kapan hari ya. Sudah baca semua kah??? 😱

Dari tulisan ini. Ada yang mulai menangkap? Maksudnya apa ya Saya menulis panjang banget pada materi hari ini *#7HariJagoBacot* ini? Ada yang pahamkah? Ada yang peka kah? Hayoo... 😆

*Banyak maksudnya. Antara lain:*

1. Anda juga usahakan pakai simple materi kayak *DREAMS* tadi. Biar ingat. Biar punya ciri khas. Biar unik. Biar beda. Biar ada pegangan materi meski misal PPT lagi error, pikiran juga ndk ikutan error, dan punya ciri khas materi yang menarik. Bisa Anda tiru materi Saya tadi. Boleh dimodif dengan cara khas Anda dan sesuai bidang yang Anda tekuni. Yuk segerakan ya...!!!

2. Yang paling penting adalah, menjemput impian dengan cara yang gila. Masih banyak cara lain yang bisa jadi cocok buat temen2 semua di sini. Hingga Kita batin, oh ini ya cara yang terbaik buat Kita sendiri dan belajar terus mencari lagi. Kata *"GILA"* itu sendiri sebenarnya adalah orang bakal geleng2 kepala sambil berkata *"Gilaaaaa....!!!* melihat cara Kita dalam menjemput impian. Orang lain menganggap Kita mustahil, bahkan seakan hina dengan apa yang Kita impikan. Tapi Kita *mampu* untuk melakukan. Coba pahami lagi konsep *DREAMS* di atas tadi ya.

Terima kasih sudah stabil semangatnya dalam pembelajar sampai detik ini di mentoring online *#7HariJagoBacot*. Pasti ada yang sangat merasakan tokcer atas ilmu yang Saya share beberapa hari ini. Ada juga mungkin, ah receh banget materinya. Itu sah-sah saja. Atau karena temen2 banyak yang sibuk. Jadi nanti pas luang dapat dibaca lagi materi2 di atas (sebelumnya).

Yang paling Saya tekankan adalah *mentalitas & militansi Anda* harus tahan banting dan siap tempur dalam segala hal. Baik di media sosial / online maupun di offline. 🔥🔥🔥🔥

Juga mempersiapkan panggung profesional di mulai memantaskan diri di tahun ini, bulan ini, minggu ini, hari ini, jam ini, menit ini, dan detik ini. Apa yang Kita seriusin mulai detik ini. Maka bersiaplah dalam waktu dekat ini, Kita akan panen atas apa yang sudah Kita jalani. 😎✊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadilah Spesialis atau Generalis

Menembus batas, Menjemput mimpi