RENCANA ALLAH INDAH






 *RENCANA ALLAH INDAH*

Tuhan Sebagaimana Perasangka Hambanya.
Selama Kita Berprasangka/Berfikir Positif.
~ Maka Hal Positiflah Yang Akan Terjadi.
Tapi, Selama Kita Selalu Negatif Thinking.
Jangan Heran, Jika Hal Yang Negatif Selalu Dihadapi.
Intinya...
Setiap Berdo'a, Kita Harus Sangat Yakin.
Bahwa Tuhan Maha Mendengar.
Kita Harus Yakin Bahwa Tuhan Pasti Mengabulkan/Mengijabah Do'a Kita.

Teruntuk Sahabatku Semuanya.
Hal Yang Akan Selalu Menjadi Prinsip Hidup Saya Adalah Saya Selalu Yakin, Bahwa Rencana Allah Selalu Indah.
Anda Percaya Atau Tidaknya Akan Hal Ini.
~ Bisa Buktikan Dalam Kehidupan Anda Secara Langsung.
Qadarullah Wal Hamdulillah...
Tuhan Kehendaki Saya Menyaksikan Bahwa Rencanya Selalu Indah.
Tuhan Senantiasa Hadirkan Sebuah Hal Yang Membuat Saya Cukup Takjub Akan Rencananya.
Saya Sering Mengalami Posisi Yang Secara Aqal Mestinya Tidak Mungkin.
~ Namun, Nyatanya Tidak Ada Yang Tidak Mungkin.

Saya Mengajak Sahabat Semua...
Mari Kita Selalu Yakini Bahwa Rencana Allah Selalu Indah.
Kita Harus Selalu Yakin, Bahwa Segala Yang Menjadi Takdirnya Adalah Yang Terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadilah Spesialis atau Generalis

Menjemput Impian Dengan Cara Yang Gila* 🔥

Menembus batas, Menjemput mimpi